April 17, 2024 11:59 am

Batam–Genews,tv
Penangkapan 2 oknum wartawan yang di duga melakukan pemerasan di Cafe Cube Zone Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Kota Batam,membuat Ismail Ratusimbangan selaku Ketua Umum LSM Peduli Kepri angkat bicara akan hal ketika ada berita di beberapa media pada malam hari 16 juni 2022, saya bersama Tim investigasi turun ke Cafe tersebut.
Di sana bukan sekedar Cafe tapi juga ada Pub nya dan saya menduga ada penyalahgunaan izin,sebab terlihat menyediakan minuman beralkohol yang dusertai dengan DJ dan musik, ucapnya.
Ismail juga memaparkan logikanya Cafe tersebut berada terisolir oleh rumah ibadah dan pemukiman warga, jika melanggar ijin tentunya yang memberikan ijin tidak benar lagi, apalagi sebelum izin dikeluarkan mereka selaku pihak terkait tidak memperhatikan dampak sosial di sekitarnya.

Pertanyaannya bagi kita semua kenapa pemilik cafe takut dan diduga menyogok jika dia benar tidak salah,? Ini perlu di tegaskan dong.

Sebab kondisi Cafe tersebut di dalamnya ada Gang tersembunyi yaitu PUB dengan menyediakan minuman alkohol dan tari tari, mohon maaf tidak pantas ada di situ karena tempat tersebut padat pemukiman penduduk.

Mengingat Ada kata perduli dengan kata tersebut aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri mencari kebenaran nya.

Pesan saya kepada teman teman Jurnalis/wartawan perlu melakukan investigasi,sebab ada issue miring yang berhembus dilapangan di duga ada unsur penjebakan di sini, makanya kita turun ke jalan, jika kita runut yang saya lihat janggal, amplop yang berisi uang 3jt di tulis nama penerima,hal ini yang bisa melakukan orang orang yang mengerti hukum, tujuan nya agar dapat UNS pidato terpenting dengan bukti yang kuat.

Rekan media meminta klarifikasi kepada lurah belian,kadispar kota batam melalui whattsapp pribadi pesan hanya bercentang dua tanda di baca tapi tidak dibalas.

FAHMI — Genews tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *