April 14, 2024 1:36 am

Riau — Acara pengungkapan tindak pidana pencucian uang serta pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Shabu sebanyak 48,68 Kg dan Ganja 524,84 Kg pada Kamis 19 Mei 2022 dini hari yang bertempat di halaman Mapolda Riau.

Terkait dalam hal diatas Dr.Freddy Simanjuntak SH,M.H selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPD.GRANAT) Provinsi Riau, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Riau beserta jajarannya yang telah berhasil mengungkap jaringan sindikat pengedar Narkotika, Saya dengan terungkapnya para jaringan pengedar Narkotika ini maka dapat diputusnya mata rantai antara pengedar sampai bandar besarnya ucap Ketua DPD.GRANAT Provinsi Riau ini yang berjanji akan serius mengawal proses hukumnya mulai dari tingkat Penyidikan Kepolisian, Penuntutan di Kejaksaan dan Pemeriksaan di Pengadilan dipastikan Granat Provinsi Riau minta agar para pelaku Wajib Hukumnya untuk diberikan hukuman yang setimpal dan bila itu memang sesuai Undang-undang yang berlaku kenapa tidak hukuman seumur hidup bahkan sampai hukuman mati agar ada efek jera kepada para pelakunya yang sering bersembunyi dibalik lingkungan terisolir dan begitu juga bila barang haram ini lolos beredar ditengah-tengah masyarakat sudah tentu ribuan manusia jadi korban akibat ulah para pelaku yang masih banyak lagi jaringan pengedarnya dalam mata rantai jaringan Sang Bandar Narkotika yang terorganisir dengan rapi,apakah pengungkapan sindikat mafia pencucian uang dan jaringan Bandar Narkotika ini akan terus menjadi PR Pemerintah dan Intansi terkait juga Yang Berwajib? marilah sama-sama kita menjaga keamanan dilingkungan kita , jelas Simanjuntak.

Acara pengungkapan tindak pidana pencucian uang dan pemusnahan barang bukti narkotika tersebutpun dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen.Tabana B, Wagub Riau Brigjen.(Pur)H.Edy Natar Nasution,Sip , Kejati Riau yang diwakili oleh Jaksa Madya J Habib M, Kasat POL-PP Provinsi Riau Bernat Setio, Lembaga Adat Melayu(LAM) riau Datuk H.Hermansyah,Ketua DPD. GRANAT Dr. Freddy Simanjuntak, SH. M. H serta Dinas maupun Intansi terkait lainnya yang ada di Pemerintahan Provinsi Riau.

SYR – Genewstv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *