Juni 23, 2024 9:00 pm

Tebing Tinggi – Genews tv

Namanya Yusliani. Alamat persiakan Lk VI, ibu dari Tiga orang anak, Usia beliau saat ini 35 tahun, menderita penyakit Tumor Ganas sejak Maret 2020. Namun sampai saat ini beliau masih belum melakukan pengobatan karena kendala biaya.

awalnya Buk Yusliani mengalami gejala tidak enak di mata sebelah kiri, seperti ada yg mengganjal. Ini terjadi selama kurang lebih 2 bulanan. Lama-lama terasa sakit dan tumbuh seperti danging di daerah mata sebelah kiri, bahkan semakin membesar dan sangat merepotkan sehingga tidak bisa melihat

Karena tidak kunjung membaik, Buk Yusliani memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan ke RS Pamela Kota Tebing Tinggi.
Dan ketika di cek, ternyata benjolan itu adalah Tumor Ganas, dan harus segera melakukan tindakan operasi karena kemungkinan akan berakibat pada ke dua mata jika tidak segera ditindak lanjuti.

Namun biaya operasi yang besar ini membuat Buk Yustiabi tidak bisa melanjutkan ke tahap pengobatan/ operasi. Untuk melakukan aktivitas seperti biasa saja sudah sangat kesusahan.
Bahkan saat ini ke dua mata beliau sudah tidak bisa melihat sama sekali

Melalui program Genews tv Peduli Sesama mengajak para donatur untuk berpartisipasi membantu Buk Yusliani Melawan Kanker Ganas yang menyerang.

Berikut indentitas Yusliani:

Tim genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *