Hadiri HUT TNI ke 77, Kapolda Sumut : Semoga TNI-Polri Semakin Kompak dan Solid

 Hadiri HUT TNI ke 77, Kapolda Sumut : Semoga TNI-Polri Semakin Kompak dan Solid

Medan — Genewstv.id

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022 bertempat di Lapangan Astaka Pancing Medan, Rabu (05/10)

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Gubernur Sumut serta turut dihadiri Pangdam I/BB, Kajati Sumut, Kabinda Sumut, Danlantamal I Belawan, Dankosek I Medan, Walikota Medan serta PJU Polda Sumut dan Kodam I/BB.

Adapun rangkaian kegiatan yakni upacara disertai dengan penyematan tanda kehormatan dan penghargaan kepada prajurit TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara.
Gubernur Sumut dalam amanatnya mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan salah satu Lembaga yang mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat.

Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh prajurit TNI untuk dapat menjaga kepercayaan masyarakat tersebut serta bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI”, ujarnya
Sementara itu, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa pengabdian 77 tahun TNI bukanlah waktu yang singkat. Dukungan TNI kepada Polri khususnya jajaran Polda Sumut juga sangat dirasakan

Banyak suka dan duka telah dilewati bersama. Saya harap TNI-Polri di Sumut dapat terus bersinergi, kompak dan solid dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”, pungkas Panca.
Ali — Genewstv.id

Baca Juga :   Latihan Bersama Federasi Kempo Indonesia (FKI) dan UPT Pemasyarakatan Tanjung Gusta Sekitarnya

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *