April 14, 2024 1:46 am

Belawan _Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 Tahun 2022, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad S. S.I.K., S.H.MH didampingi Wakapolres,para Kabag para Kasat serta Perwira dan Bintara memberikan kejutan ulang tahun berupa nasi tumpeng bertempat di Mako Yonmarhanlan l Belawan dan ke Mako Pomal Lantamal I Belawan, Rabu (05/10/2022).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad S. S.I.K., S.H.MH mengatakan, bahwa kita bersama personel berkunjung dan memberikan sebuah kejutan berupa nasi tumpeng serta memberikan ucapan HUT TNI Ke-77 salah satu upaya memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI, dengan mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-77, Sinergi Untuk Negeri.

Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan ucapan Dirgahayu ke-77 TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, semogaTNI-Polri di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara.

“Hari ini kita berikan kejutan ke Mako Yonmarhanlan l Belawan dan ke Mako Pomal Lantamal I Belawan.Kami atas nama keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke-77 ini, TNI Bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad S S.I.K., S.H.MH.

“Semoga di hari ulang tahun( HUT) Ke-77 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.”tandas nya

Gito — Genewstv.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *