April 14, 2024 8:58 am

LABUHAN DELI medan– Didampingi ketua pembangunan ZI Palben Manurung beserta seluruh ketua pokja pembangunan ZI dan taruna Poltekip,  Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang melaksanakan Pengecekan dan evaluasi terhadap sarana prasarana Layanan Kunjungan  Rutan Labuhan Deli, Rabu 6 Juli 2022

Mulai dari tempat parkir khusus disabilitas, parkir pengunjung, layanan self service, nomor antrian, Ruang Laktasi, Loket Penitipan barang, tempat penggeledahan, Ruang Kunjungan hingga sarana coffee corner Rutan tak luput dari tinjauan beliau dan memberi masukan dan arahan untuk perbaikan.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memaksimalkan Seluruh layanan di Rutan Labuhan Deli terlebih Layanan Kunjungan Tatap muka sudah mulai diberlakukan. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Ikatan Pemuda Karya Kota MedanDPPW Sobat GAN’PRAN Sumut Laksanakan Konsolidasi Akhir Menjelang Deklarasi AkbarPenuh Kebersamaan, Karutan Labuhan Deli Berserta Jajaran Lalukan Evaluasi Terhadap Sarana Prasarana Layanan Kunjungan
Sehingga sarana prasarana juga harus dipersiapkan sebaik mungkin agar pelayanan Publik Rutan Labuhan Deli semakin Prima.

Pada kesempatan tersebut Karutan Menyampaikan kepada Seluruh Jajaran untuk untuk tetap bertransformasi menuju perubahan Yang lebih baik.

Bersama bangga melayani masyarakat, saya bangga pada rekan-rekan sekalian yang menunjukkan ide perbaikan yang anda sampaikan pada saya,  perubahan dan perbaikan akan lebih cepat terwujud apabila kita bersama. 

jelas Karutan
Lebih lanjut Karutan Menyampaikan bahwa Kebersamaan akan lebih  menginspirasi dan Pemimpin tidak selalu menjadi yg terbaik tetapi bersamalah yg menjadi paling terbaik. Tegas Karutan Labuhan Deli penuh Semangat

Gito —- Genewstv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *