Kepala puskesmas kecamatan Medan Sunggal di konfirmasi malah Di blokir HP wartawan.Ada apa.??

 Kepala puskesmas kecamatan Medan Sunggal di konfirmasi malah Di blokir HP wartawan.Ada apa.??

Medan — Genewstv.id

Mobil Puskesmas keliling tidak pernah ada diparkiran Puskesmas Sunggal, melainkan di halaman kompleks perumahan Bumi Seroja Permai di Jalan Pinus Blok B. diduga di samping rumah kepala UPT Puskesmas Medan Sunggal, Dr Efa Fartini.

UPT Puskesmas Medan Sunggal tersebut di jalan T.B Simatupang No 251 Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Kamis (31/08/2022) sekitar pukul 10:54 Wib.

Pantauan wartawan dilokasi mobil Puskesmas keliling tersebut diduga sudah sejak di bulan Juli di parkiran komplek perumahan Bumi Seroja Permai.

Pada saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31 Agustus 2022) Ka. UPT Puskesmas Medan Sunggal Dr Efa Fartini tidak ada ditempat.

Wartawan coba konfirmasi kepada salah satu petugas di Puskesmas Medan Sunggal. “Ibu Kepala tidak ada bang, ibu kepala lagi di dinas kesehatan. Besok lah abang pagi datang lagi,” ucapnya Drg Evi

Pada hari Kamis (01/09/2022) sekitar pukul 09:00 wib wartawan datang kembali ke UPT Puskesmas Medan Sunggal untuk konfirmasi kepada Ka UPT Puskesmas Medan Sunggal tetapi kepala UPT Puskesmas Medan Sunggal pun tidak ada dikantor. Wartawan coba konfirmasi melalui pesan WhatsApp dibaca tetapi tidak ada dibalas Mala di blokir WhatsApp wartawan…

Ali — Genewstv

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *