Kam. Feb 29th, 2024

Batam – Selasa 28 juni 2022,Terjadi keributan diluar hollywings disaat konser Ariel Noah berlangsung,ada oknum yang mencatut nama ketua LMP Prov Kepri Iwan Kei sebagai penggerak keributan tersebut.

Padahal kita tau bahwa yang melakukan aksi demo di hollywings di malam itu bukan dari laskar merah putih kepri yang diketuai Iwan kei melainkan dari kelompok Brignus( Brigade Nusantara ) batam yang diketuai Edi asmara,menyangkut hal yang telah dilakukan oleh brigade nusantara hingga mencemarkan saya iwan kei dilapangan sehingga saudara- saudara saya dari timur merasa malu dengan kejadian malam itu dan nama tempat leluhur kei.

Sekali lagi saya tegaskan yang demo malam itu dihollywings bukan dari kelompok saya ” ucap iwan kei.untuk basudara Amkei dikota batam saya mohon maaf dengan ketidaknyamanannya karena ada oknum yang sengaja mencaplok atau menjelekkan nama saya di tempat kejadian.

Dan saya tegaskan kepada ketua Brigade nusantara kota batam Edi Asmara untuk menemui saya segera untuk klarifikasi kejadian malam itu yang mencatut nama saya dan juga membuat saudara saya dari Amkei merasa tidak nyaman”ucap Iwan Kei.

fahmi — Genewstv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *