KUMHAM SUMUT DUKUNG PENYELENGGARAAN TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

 KUMHAM SUMUT DUKUNG PENYELENGGARAAN TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

Medan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu siap mendukung penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hal ini disampaikannya saat Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Senin (12/2/24).

“Kami, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara siap mendukung UINSU. Jika ada mahasiswa dari luar yang akan belajar di UINSU kami pastikan layanan keimigrasian dapat diakses dengan mudah,” ucap Jahari.

Disampaikan juga bahwa Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dengan UINSU ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dan pemahaman secara mendetail mengenai data dukung yang diminta berdasarkan pedoman yang berlaku.

Sementara itu, Rektor UINSU, Nurhayati berharap pihaknya dapat dibantu terkait pelaksanaan magang demi peningkatan kapasitas mahasiswanya sebagai bekal saat akan terjun kedunia kerja nantinya untuk mengimplementasikan pembelajaran yang telah diterima. Pembekalan mengenai Kementerian Hukum dan HAM pun diminta dapat dilaksanakan selanjutnya untuk memberikan pemahaman bagi mahasiswa UINSU.

“Kedepan, kami juga akan memohon kepada Bapak Kepala Kantor untuk memberikan perkuliahan umum, memberikan pemahaman mengenai Kementerian Hukum dan HAM kepada anak-anak kami,” kata Nurhayati.

Dilaksanakan di Aula Soepomo Lantai 5 Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan jajaran UINSU hadir pada kesempatan ini.
(Ali)

Baca Juga :   Diamankan Petugas Bandara Kualanamu Warga Aceh Utara Simpan Sabu Dalam Koper

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *