Apel pagi bersama Pejabat Struktural Dan Staff Rutan Kelas I Medan

 Apel pagi bersama Pejabat Struktural Dan Staff Rutan Kelas I Medan

Medan

Giat rutin apel pagi bersama pegawai Rutan Kelas I Medan diikuti Pejabat Struktural dan Staff di halaman depan Rutan I Medan. Senin (12/01/2024).

Pembina apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Rutan I Medan, Nimrot Sihotang, dengan amanat, “agar seluruh petugas selalu memberikan performa terbaiknya dalam bekerja dan selalu berpakaian rapi dan memakai atribut lengkap”. Ujar Nimrot.

“Yang kedua, kepada seluruh jajaran tidak lupa untuk mensukseskan pemilu pada tanggal 14 hari Rabu, juga kepada jajaran pengamanan dan petugas kpps rutan agar membagi tugas untuk mensukseskan pemilu”. Ucap Nimrot.

“Yang terakhir bahwa pembangunan WBK dan WBBM merupakan kewajiban kita untuk itu saya minta kita semua terus menerus memberikan pelayanan terbaik, jangan sampai ada yang kecewa, maka harus terus dijaga dan kita terus berkreasi dan berinovasi, terkait apa yang masih tertunda. pekerjaan kita selalu kita dokumentasikan karena pembangunan WBK before/after nya yang sangat penting, jadi kepada seluruh petugas yang melakukan perbaikan agar didokumentasikan dan dikirim ke ketua pembangunan zona integritas.” Tambah Nimrot.

Adapun rangkaian kegiatan apel pagi pegawai yaitu pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, amanat, menyanyikan lagu Mars Pemasyarakatan/Kemenkumham dan diakhiri dengan doa.
(Ali)

Baca Juga :   Saat Seorang Wartawan Konfirmasi Tempat Judi Mesin Meja Tembak Ikan, Tiba-Tiba Sepeda Motornya Raib.

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *