April 17, 2024 12:02 pm

Batam — Genewstv.id

Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim hadir dalam event penanaman 12 ribu pohon jati emas di simpang flyover Laluan Madani, Simpang Bandara (jalan Yos Sudarso, Sudirman – Hang Tuah) dengan total sepanjang 15 km.

30 orang prajuritnya yang terdiri dari 5 orang Perwira dan 25 Bintara Tamtama Lanud Hang Nadim turun tangan langsung untuk menanam dalam gerakan penghijauan penanaman pohon yang digelar oleh BP Batam dan Pemko Batam. ( 24/08).

Sementara itu, Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P yang juga hadir secara langsung bersama FKPD Kota Batam mendampingi Walikota Batam H Muhammad Rudi ikut menanan pohon jati emas yang sudah disiapkan pihak panitia.

“Lanud Hang Nadim akan selalu hadir dalam upaya untuk mendukung segala kebijakan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah” tutur Iwan.

“Selain sebagai pendukung kebijakan pemerintah, keterlibatan Lanud Hang Nadim sebagai wujud sinergitas TNI AU dengan semua instansi di wilayah Kota Batam dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” tambah alumni AAU 2002.

Fahmi — Genewstv.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *