Mei 24, 2024 2:08 am

Tebing Tinggi – Genews tv.id

Jasad wanita muda yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dalam semak – semak yang ditutupi rumput, Senin pagi (22/08/2022), ternyata merupakan siswi kelas 3 SMA, bernama Nani Mia Elvina (17) warga BTN Griya Bulian Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi – Sumatera Utara.

Hal ini juga dibenarkan Eva (36) ibu kandung korban, setelah melihat sandal jepit berwarna merah muda yang biasa dipake anak nya yang merupakan pembelian uwaknya berada di lokasi penemuan mayat.

Korban merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 sekira pukul 20.00 WIB korban izin pamit kepada ibu nya untuk pergi bersama teman nya yang bernama Alif, namun mulai pukul 21.00 WIB malam itu nomor telfon seluler korban sudah tidak aktif lagi.
Dan orang tua langsung membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi.03/08/2022 sekira pukul 13.20 WIB.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi, membenarkan penemuan jasad mayat tersebut.

“Kuat dugaan korban dibunuh. Namun untuk memastikan lebih lanjut penyebabnya, kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi dari pihak keluarga dan teman korban,” kata AKP Junisar.

Saat jenazah ditemukan, sudah dalam kondisi mengering ditutupi rerumputan dan kepala yang tertanam di tanah tanpa busana.
Warga Kampung Bicara, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Sumatera Utara (Sumut), sontak heboh dan berbondong-bondong ke lokasi penemuan jasad.

Jasad tersebut awalnya ditemukan salah seorang warga yang sedang mencari rumput, Dia kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga setempat dan mengundang penasaran warga lainnya.  Polisi pun kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan evakuasi jenazah. 

Atas penemuan itu, kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya hingga polisi datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah.

HeHa – Genews tv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *