Panitia Pemilihan Kecamatan Air Putih Terima Logistik Pemilu Dari KPU Kabupaten Batu Bara

 Panitia Pemilihan Kecamatan Air Putih Terima Logistik Pemilu Dari KPU Kabupaten Batu Bara

Batu Bara – Guna kesiapan Pemilu 2024 yang tinggal menghitungan hari, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara Tengah bersiap – siap mendistribusikan logistik keperluan Pemilihan Umum Khususnya Dikecamatan Air Putih, Senin (12/02/24).

Salah Satu Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Air Putih yang hadir Mhd Amiruddin Sitompul menuturkan, Pendistribusian logistik yang saat ini berlangsung setelah kemarin Surat Pemberitahuan atau C6 dan logistik lain yang sudah kita serahkan ke KPPPS melalui masing masing PPS dan sudah diserahkan ke Masyarakat.

PPK Kecamatan Air Putih sejak semalam tanggal 11 Februari hingga kini menerima Logistik yakni Kotak Suara dan Bilik Suara untuk 183 tps dari 17 desa dan 2 Kelurahan yang ada di kecamatan air putih.

Amiruddin menambahkan, Setelah Pendistribusian sudah lengkap diterima, nantinya Kotak Suara, Surat Suara & Bilik Suara, Besok Tanggal 13 Februari Akan Kita Drop kembali ke masing masing Desa yang ada di Kecamatan Air Putih, pungkas Amiruddin.

Dari Pantauan Awak Media, salah satu Anggota Komisioner KPU Batu Bara yakni Abdillah, Ketua Panwascam Air Putih Dedi Muslihan Hutapea, Seluruh PPK Air Putih, Pihak Kepolisian Resort Batu Bara guna menyaksikan, memantau dan menjaga pendistribusian logistik agar Aman dari hal hal yang tidak di inginkan. (DS)

Baca Juga :   Apes !! Ketahuan Buang Barbut Ke Kandang Ayam, Seorang Ibu Rumah Tangga di Ciduk Polres Tebing Tinggi

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *