Juli 18, 2024 7:13 pm

DELI SERDANG – GENEWSTV.ID Memasuki akhir pekan kawasan Pantai Bela Berseri (Bersih,Sejuk,Rindang) yang berada di Desa Sibaganding Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara menjadi idola bagi pengunjung wisatawan. Bahkan menjadi tempat rekreasi paling alternatif bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Minggu 23 Juni 2024

Saat awak Media GenewsTv menanyakan langsung kepada Pengelola Pantai Bela Berseri bapak Agus, ia mengatakan, Sejak libur Idul Adha 1445 H sampai sekarang banyak pengunjung yang berdatangan.Apalagi sekarang lagi musim libur anak sekolah,mulai pagi hari sudah ramai.Sebagian besar warga sekitar bahkan ada juga yang berasal dari luar daerah.

“Pantai ini menjadi Idola bagi pengunjung, banyak warga di pagi hari sampai sore menikmati keindahan aliran sungai yang berada di Pantai Bela Berseri, bahkan tidak sedikit dari mereka juga ikut mandi dan ada juga yang mengapung menggunakan ban.Apalagi aliran sungai di Pantai Bela Berseri relatif tenang sehingga memudahkan anak anak untuk berenang”,ujar Agus Pengelola Pantai Bela Berseri.

Lebih lanjut, Agus menyebutkan pada hari minggu ini jumlah pengunjung lebih ramai dari hari biasa,bukan saja warga dari Kecamatan Bangun Purba akan tetapi banyak dari luar seperti Kecamatan Galang,Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Lubuk Pakam,Bahkan ada juga yang dari Kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan Percut Sei Tuan”,Pungkasnya.

Ardi (38) salah satu pengunjung asal Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan mengatakan kepada awak media,Pantai Bela Berseri ini cocok jadi tempat rekreasi apalagi di waktu liburan anak sekolah.Selain tempatnya yang sejuk,disini air sungainya sangat jernih dan arusnya juga cukup tenang jadi aman untuk anak-anak mandi.

Pantai Bela Berseri juga sangat murah,pas sesuai isi kantong kita.Untuk sepeda motor Rp.10.000 dan mobil Rp.30.000, untuk parkir tidak dikenakan biaya (gratis).Disini juga bebas bawak makanan dari luar.Makanya saya jauh-jauh dari Tembung datang kemari.Pokoknya gak nyesal lah datang ke Pantai Bela Berseri”Ujar Ardi kepada awak media Genewstv.

Reporter : Wagiono Ardiansyah 

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *