Pelajar SMA Meregang Nyawa, Setelah Menabrak Trotoar Pembatas Jalan

 Pelajar SMA Meregang Nyawa, Setelah Menabrak Trotoar Pembatas Jalan

DELI SERDANG – Genewstv.id

Tabrak Trotoar hingga terhempas, Pelajar SMA inisial BS (15) Warga Dusun III Jl.Bandar Labuhan Gg. Peston Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang bersimbah darah. Kamis (01/2/2024).

Informasi dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi Di Jalan umum Simpang Kayu Besar – Bandara KNIA tepatnya di dekat Kantor Pemasaran Citra Land  Tanjung Morawa Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Naas, Meskipun sudah mendapatkan perawatan intensif Medis di RSU Mitra Sejati – Medan. korban kecelakaan tak dapat melewati masa kritis dan menghembuskan nafas terakhir nya sekira pukul 19.15 wib malam.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH, MH melalui Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Via Call WhatsApp membenarkan insiden laka-lantas tersebut.

Dijelaskan Iptu R Gultom, peristiwa kecelakaan lalulintas bermula saat Sepeda Motor Honda Beat Tanpa Plat (BK) yang di kendarai oleh Korban inisial BS datang dari arah Simpang Kayu Besar menuju ke arah Bandara KNIA.

Sesampainya di tempat kejadian Sepeda Motor Honda Beat korban oleng ke kanan dan hilang kendali hingga menabrak Trotoar (Pembatas  Jalan) hingga korban terjatuh di badan jalan.

Akibat nya korban mengalami Memar di mata, Hidung Mengeluarkan darah dan sudah ditangani medis untuk mendapatkan perawatan di RSU Mitra Sejati Medan.

“Kecelakaan Tunggal tersebut terjadi pada Kamis tanggal 01 Februari  2024 sekira pukul 07.00 WIB.” Pungkasnya.

Reporter : Permadi Nata Negara,SH

Baca Juga :   Ratusan Kasus TPPO Diungkap Polri, Modus Terbanyak Jadi PMI Ilegal hingga PSK

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *