Juli 18, 2024 5:45 pm

Sumber : VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

Garut-Sebuah mayat tanpa identitas yang terpotong ditemukan di tepi Jalan Raya Cibalong, Kampung Bantar Linus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu, 30 Juni 2024. Bagian kaki dan tangan korban telah terbungkus dalam karung, sementara bagian badannya masih tergeletak di pinggir jalan. Warga yang berkumpul di lokasi penemuan melihat kondisi jasad tersebut. Saat ini, identitas mayat tersebut belum diketahui. Tim Inafis dari Polres Garut dan Polsek Cibalong sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Bagian tubuhnya terpisah dengan kaki dan tangan, seperti sudah dimasukkan ke dalam karung,” kata Nana (30), seorang warga pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, mengonfirmasi penemuan mayat yang terpotong tersebut di Jalan Raya Cibalong, Garut, Jawa Barat. Namun, polisi masih belum bisa memberikan rincian kronologis penemuan mayat tersebut. “Kami sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya.

Wilayah Cibalong terletak cukup jauh dari pusat kota, sehingga petugas dari Polres Garut memerlukan waktu perjalanan yang cukup lama. Akses ke daerah tersebut hanya dapat dilakukan melalui jalur darat yang memakan waktu sekitar 4 jam perjalanan.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *