Personel Sat Lantas Polrestabes Medan Melaksanakan Patroli Di Wilayah Hukum Polrestabes Medan

 Personel Sat Lantas Polrestabes Medan Melaksanakan Patroli Di Wilayah Hukum Polrestabes Medan

Medan

Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan patroli pagi hari di wilayah hukum Polrestabes Medan. Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan dan kejahatan jalanan, hari Senin, 29 Januari 2024 pukul 06.00 WIB,

Patroli dipimpin oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andiak temanta Purba,S.H., S.I.K., M.I.K Patroli melibatkan 36 personel Sat Lantas Polrestabes Medan yang dibagi menjad 12 tim. Masing-masing tim terdiri dari 3 personel.

Patroli dimulai dari Mako Sat Lantas Polrestabes Medan dan menyasar sejumlah titik rawan kemacetan dan kejahatan jalanan di Kota Medan, seperti:

Simpang Jalan Gatot Subroto-Jalan Diponegoro
Simpang Jalan Sisingamangaraja-Jalan Diponegoro
Simpang Jalan Veteran-Jalan Gatot Subroto
Simpang Jalan Balai Kota-Jalan Imam Bonjol
Simpang Jalan Jamin Ginting-Jalan Gatot Subroto
Petugas patroli mengatur arus lalu lintas di titik-titik tersebut untuk mencegah kemacetan. Petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Selain itu, petugas patroli juga melakukan patroli dialogis di sejumlah lokasi. Petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan.

Patroli pagi hari ini berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Arus lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Medan terpantau ramai lancar.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andiak temanta Purba,S.H., S.I.K., M.I.K, mengatakan bahwa patroli pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polrestabes Medan. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya kemacetan dan kejahatan jalanan.

“Kami akan terus melaksanakan patroli secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Andika.
(Ali)

Baca Juga :   Remaja Mesjid Al-muttaqin Menggelar Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *