Juni 23, 2024 10:36 pm

Medan

personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan melaksanakan pengaturan di Jalan Printis Kemerdekaan – Letda Sudjono Kota Medan. Pengaturan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di jalan tersebut.
Senin, 29 Januari 2024

Pengaturan dilakukan oleh personel Satlantas Polrestabes Medan. Petugas mengatur arus lalu lintas dengan menggunakan rambu-rambu dan peluit. Petugas memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berkendara.

Hasil dari pengaturan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Printis Kemerdekaan – Letda Sudjono Kota Medan. Pengguna jalan juga terlihat lebih tertib dalam berkendara.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, mengatakan bahwa pengaturan ini akan terus dilakukan secara rutin. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

“Kami akan terus melakukan pengaturan di jalan-jalan yang rawan macet,” ujar Kompol Andika Temanta Purba.

Berikut adalah beberapa upaya yang dilakukan oleh personel Satlantas Polrestabes Medan dalam pengaturan di Jalan Printis Kemerdekaan – LetdaSudjono Kota Medan:

Menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar.
Memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berkendara.
Melakukan penindakan kepada pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas.
Upaya-upaya tersebut diharapkan dapat menciptakan keselamatan dan kelancaran lalu lintas di Jalan Printis Kemerdekaan – LetdaSudjono Kota Medan.
(Ali)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *