Juni 23, 2024 8:26 pm

Polresta Barelang – Bentuk Kepedulian Polri khususnya Polsek Batu Ampar , Kapolsek melaksanakan giat sambangi warga guna beri himbauan Kamtibmas serta bagikan 10 karung beras kepada Masyarakat kurang mampu/lansia pasca dampak kenaikan Harga BBM , Senin (12/9/2022) kiranya pukul 10.00 wib s/d selesai.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, SIK serta di dampingi oleh Wakapolsek Batu Ampar dan Kanit Binmas, kasi Humas, bhabinkamtibmas, jodoh Aipda Rio Tanjung di pangkalan ojek jodoh Tanjung pantun kel. jodoh Kec.Batu Ampar dan Tokoh Masyarakat RT dan RW setempat dalam memberi Imbauan dan membagikan Bantuan Baksos dengan dua sasaran yaitu masyarakat kurang mampu.

Dalam hal ini Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan lebih bijak menyikapi isu kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh pemerintah serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K mengatakan giat ini merupakan pelaksanaan monitoring Polsek Batu Ampar pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Tentu nya Penyesuaian harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini “tutur Kapolsek.

Fahmi — Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *