Juli 18, 2024 5:28 pm

DELI SERDANG – TANJUNG MORAWA – GENEWSTV.ID

Polsek Tanjung Morawa bersama Koramil 16/Tanjung Morawa monitor di Dusun 3,4 dan 5, Desa Dagang Kelambir Kabupaten Deli Serdang yang viral di media sosial Instagram terkait pengutipan Liar (pungli) terhadap supir Dumtruck sedang melintas,yang sangat meresahkan para supir dan masyarakat sekitar, Minggu 23 Juni 2024 pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP FIRDAUS. KEMIT. SH yang di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa IPDA J. Sidabutar saat tiba dilokasi tidak menemukan pengutipan liar (pungli) disekitar Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa.

Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa IPDA J. Sidabutar Memberikan penjelasan dan himbauan kepada supir dan masyarakat setempat agar selalu tenang dan selalu kordinasi dengan pihak Desa dan pihak ke Polisian,ucap Kanit Binmas.

Masyarakat Desa Dagang Kelambir dan Supir Dumtruck yang saat itu melintas mengatakan, kami Masyarakat setempat maupun para supir sangat senang dan merasa nyaman dengan kehadiran dari Pihak Kepolisian maupun dari pihak TNI, sebut warga maupun supir yang mana namanya tidak mau dipublikasikan.

Turut hadir personil Polsek Tanjung Morawa dalam monitor dilokasi :

  1. Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa IPDA J.Sidabutar
  2. Bhabinkamtibmas Dagang Kelambir AIPTU Tugimin
  3. AIPDA Nurdiansyah
  4. AIPDA Marianto
  5. BRIPKA Viktor Sihotang

Saat monitor situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter : Permadi Nata

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *