PT PCI Elektronik Internasional Panbil Industiral Estate Kebakaran

 PT PCI Elektronik Internasional Panbil Industiral Estate Kebakaran

Batam — Genews tv

Selasa, (07/06/2022), Batam. Telah terjadi insiden kebakaran di kawasan industri Panbil muka kuning, kelurahan muka kuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam,Kepulauan riau. Yang mana kebakaran tersebut terjadi pada pukul 20:30 WIB.

Kejadian perkara tersebut terjadi pada salah satu perusahaan yang ada di Panbil muka kuning yakni, PT PCI ELEKTRONIK INTERNASIONAL Panbil Industrial Estate C01, Lot 02-03 Muka kuning, Batam Island.

menurut informasi dari salah satu kariawan perusahaan tersebut yang tidak mau di sebutkan namanya itu menjelaskan kepada awak media, “api tersebut di duga berasal dari korsleting listrik, yang menimbulkan percikan api lalu menyambar ke kardus-kardus yang ada. “Ungkapnya dengan raut wajah ketakutan.

Pada saat di lokasi kejadian, awak media sempat menanyakan kepada bapak Rudi, sebagai disnaker yang kebetulan berada di lokasi pada saat kebakaran itu terjadi, beliau menjelaskan, “perusahaan PMA yang bergerak di bidang perakitan, yang memproduksi PCB dan alat-alat lain yang di butuhkan seperti alat pendeteksi covid. “Ujar beliau.

“Kariawan dari perusahaan PCI ini mencapai dua ribu lebih karyawan. Dari perusahaan belum melaporkan hal kejadian tersebut, masih belum koordinasi dengan perusahaan, mungkin besok pagi saya akan kesini lagi.

“Masih dengan Rudi. ‘Untuk saat ini sepanjang yang kita ketahui, belum ada terindikasi korban jiwa dalam kejadian malam ini, mudah-mudahan jangan sampai ada. Bagian yang terbakar ini adalah bagian gudang atau stor. “Pungkasnya.

Fahmi — Genews tv

Baca Juga :   Bahagia Dirasakan Pensiunan dan Ahli Waris Saat Menerima SHT PTPN-2

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *