Juli 18, 2024 6:24 pm

Deliserdang —- Genewstv.id

Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Rakercab BamagNas ) DPC Medan Helvetia, berlangsung lancar dan sukses. Acara Rakercab BamagNas ) di laksanakan di Gereja GTDI Shalom 3 Medan Jl. Serbaguna Ujung Pasar IV Karangsari Helvetia, Sabtu ( 08-10-2022 )

Rakercab BamagNas di ikuti dari berbagai kalangan masyarakat dan tokoh masyarakat Kristen yang berdomisili di daerah kecamatan Medan Helvetia sekitarnya. Kegiatan tersebut juga dihadiri Pejabat Bimas Kristen Propinsi Sumut, Seksi Bimas Kristen Kota Medan Drs. MT Hasugian, M.PdK,. Bamagnas DPW Sumut diwakili oleh Pdt. Deddy Oranta Ketaren dan Pdt. Yobada Hulu, BamagNas DPD Kota Medan Pdt. Ali Telaumbanua, M.Min beserta Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU ) Burju Simatupang ST ( Ketua) beserta pengurus lainnya, Edison Harianja, Anna Manalu, Rifai.

Ketua Paninia acara Rakercab BamagNas Pdt Foanoita Zebua dalam kata sambutannya mengatakan, acara tersebut selain membahas struktur kepengurusan dan program kerja BamagNas DPC Medan Helvetia, sekaligus mengajak masyarakat Kristen di daerah tersebut untuk meningkatkan keimanan dan meningkatkan kepedulian sosial dengan melakukannya di dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini agar lebih terdampak bagi masyarakat Kristen di daerah Medan Helvetia,” ujarnya Drs MT Hasugian

Sambung Drs MT Hasugian acara ini juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan diantara anggota Bamagnas DPC Medan Helvetia

Pada kesempatan terpisah Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU ) Burju Simatupang ST mengucapkan selamat atas pelaksanaan Rakercab Dan Seminar Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BamagNas) DPC Medan Helvetia Medan Sumatera Utara. Burju Simatupang ST juga berharap agar BamagNas DPC Medan Helvetia dapat berbuat banyak bagi masyarakat kecamatan Medan Helvetia Secara umum dan warga Kristen secara khusus nya.
Ali — Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *