Mei 24, 2024 1:18 am

Batu Bara – Seorang remaja berinisial SS (17) Penduduk Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara tenggelam di Sungai Limau Manis yang sedang meluap akibat banjir dari hulu sungai, Sabtu (7/5/22).

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan begitu menerima kabar ada orang hanyut, Kapolsek bersama personil langsung turun ke TKP.

Dijelaskan kapolsek, sebelumnya korban bersama rekan-rekannya menjaga perlintasan rel Kereta Api di Jalan Limau Manis menuju RSUD Batu Bara di Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

merasa gerah akibat cuaca yang sangat panas, korban bersama enam rekannya berniat mandi di Sungai Limau Manis Desa Perkebunan Limau Manis, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

“Karena cuaca panas, korban mengajak mandi di Sungai Limau Manis yang berjarak kurang lebih 600 meter dari perlintasan KA,” sebut kapolsek.

Namun karena air sungai sedang meluap akibat banjir kiriman, keenam rekan korban mengurungkan niatnya untuk mandi. Tetapi korban diduga nekat terjun ke sungai.

Setelah terjun ke sungai, korban nampak timbul dan tenggelam serta sempat meminta tolong kepada rekannya sesama remaja.

Mendengar suara minta tolong, rekan-rekannya berupaya untuk menolong dengan memberikan batang pelepah kelapa sawit. Akan tetapi tidak dapat tertolong karena korban langsung hanyut dan tenggelam di pusaran air.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, korban belum ditemukan. Tim BPBD Batu Bara masih terus melakukan pencarian di lokasi hingga ke hilir dibantu personil Polsek Lima Puluh dan warga setempat.

(Kurniawan,Genewstv)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *