Juli 18, 2024 6:40 pm

Foto: Lokasi suami aniaya istri hingga tewas di Pulogadung, Jakarta Timur. (Taufiq Syarifudin/detikcom)

Jakarta-Seorang suami menganiaya istrinya hingga meninggal di RT 7/ RW 4 Gang Asoka, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim). Warga melaporkan bahwa korban ditemukan tanpa pakaian.

Hendra, Sekretaris RT, mengungkapkan bahwa korban ditemukan setelah orang tua pelaku memberi tahu RT. Ketika mereka datang ke rumah pelaku, korban sudah tergeletak di dapur dekat kamar mandi.

Menurut Hendra, korban sudah ditutupi kain selimut ketika mereka sampai di lokasi. Dia menjelaskan bahwa orang tua pelaku yang mengaku telah menutupi korban karena posisi korban yang telanjang.

Hendra juga menceritakan bahwa dia berbicara dengan orang tua pelaku, yang mengatakan bahwa mereka dihubungi oleh polisi sekitar pukul 02.00 WIB karena kejadian itu.

Insiden terjadi pada Minggu (30/6). Pelaku bernama Andika Ahid Widianto (27) dan korban adalah Rizky Nur Arifahmawati (26). Mereka memiliki seorang anak perempuan berusia 8 bulan dan tinggal bersama.

Hendra menemukan korban tergeletak di ruang dapur dekat kamar mandi. Saat itu, pelaku bersama anaknya sedang berbaring di sebelah korban.

Pelaku baru tinggal di lingkungan itu selama dua minggu. Dia bekerja di KAI Dipo Cipinang, seperti yang diungkapkan polisi selama interogasi.

Hendra melanjutkan bahwa pelaku awalnya menghubungi orang tua dan kantor tentang kematian istrinya. Warga baru mengetahui setelah orang tua pelaku datang dan melaporkan ke RT.

Polisi datang ke lokasi kejadian tidak lama kemudian untuk memulai interogasi terhadap pelaku. Hendra mendengar proses interogasi tersebut saat dia berada di sana.

Pelaku mengaku bahwa dia memukul korban dengan tangan, menyebabkan keluarnya darah dari mulut korban. Menurut pengakuannya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Tidak ada laporan sebelumnya tentang pertengkaran di antara mereka sebelum kejadian tersebut, menurut informasi yang diterima Hendra dari ayah pelaku.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *