Juli 18, 2024 5:47 pm

Bali-Seorang turis wanita asal Inggris bernama Emily May menjadi korban perampokan dengan kekerasan saat berlibur di Bali. Ia dipukul dan dirampok oleh seseorang yang tak dikenal di kawasan Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu malam (26/6/2024). Saat ini, polisi sedang memburu pelaku dengan memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Pemeriksaan saksi-saksi sudah dilakukan. Pelaku sedang dalam penyelidikan. Barang yang hilang adalah kamera merk Canon G7X hitam dengan kerugian sekitar Rp 31 juta,” kata Kasi Humas Polres Badung, Ipda I Putu Sukarma, pada Jumat (28/6/2024).

Sebelumnya, video perampokan tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh salah satu korban di Instagramnya, @__saba. Dalam video itu, terlihat seorang wanita berambut pirang mengalami luka di bagian belakang kepala, dengan darah membasahi punggungnya.

Berdasarkan laporan Emily, dia dan temannya, Saba Aslefech, sedang berjalan di pinggir pantai dari arah Batu Bolong menuju Pantai Kayu Putih, Berawa. Sekitar pukul 19.30 Wita, mereka tiba-tiba diserang oleh seorang pria yang memukul mereka dengan balok kayu dari belakang.

Wanita berusia 25 tahun tersebut terluka, begitu juga dengan temannya. Pelaku kemudian merampas kamera korban dan melarikan diri. Kedua korban sempat berteriak meminta pertolongan.

“Modus pelaku adalah memukul korban dengan balok kayu kemudian mengambil barang (kamera) milik korban,” jelas Sukarma.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *