April 17, 2024 12:03 pm

Binjai —- Genewstv.id

Partai Buruh Kota Binjai berencana membentuk kepengurusan baru di kota Binjai. Usrat Aminullah yang merupakan Tokoh masyarakat di Kota Binjai, terpanggil untuk mengembangkan Partai Buruh di daerah Kota Binjai. Usrat mengatakan Partai Buruh mempunyai salah satu program dalam membantu warga masyarakat kota Binjai untuk memperjuangkan hak atas tanah dan tempat tinggal mereka dari pengambil alihan secara paksa oleh oknum oknum yang diduga merupakan oknum mafia tanah di kota Binjai.

Partai Buruh juga berencana membentuk kantor sekretariat di kota Binjai. Kantor Sekretariat DPD Partai Buruh Kota Binjai untuk sementara di tempatkan di Jl Makalona, Binjai Timur, Kota Binjai. Masyarakat kota Binjai sangat mendukung terbentuk nya sekretariat kota Binjai di daerah tersebut.

Partai Buruh yang dikenal selalu dekat dan peduli dengan masyarakat biasa mempunyai banyak program untuk membantu dan membangun perekonomian masyarakat Indonesia. Salah satu program Partai Buruh yang sangat di harapkan realisasi nya pada waktu sekarang ini adalah pemberantasan korupsi, memperkuat koprasi dan BUMN bersama swasta sebagai pilar utama Perekonomian dan masih banyak lagi program Partai Buruh yang bertujuan untuk mensejahterakan warga masyarakat Indonesia…
Ali — Genewstv.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *