Mei 24, 2024 1:51 am

Tebing Tinggi – Genews tv

Polres tebing tinggi memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2.301,38 gram dengan cara dimasukan kedalam air yang mendidih, Rabu (18/5/2022).

Pemusnahan sabu di pimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi, Akbp Mochamad Kunto Wibisono dan dihadiri oleh Mewakili Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, Kasubdit Narkoba Bid Labfor Polda Sumut, Akbp Debora M.Hutagaol, S.Si,M.Farm,Apt, Kasat Narkoba
Akp Happy Margowati Suyono,S.IK, Mewakili Kajari Kota Tebing Tinggi, Kasat Intelkam Akp Suparmen, Kasi Humas AKP AGUS ARIANTO, KBO Sat Narkoba Iptu Ridwan Siahaan, Kanit Provos, Ipda Richard Saragih, Para Perwira dan Personil Polres Tebing Tinggi.

Dalam pidato nya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan bahwa Barang bukti yang akan di musnahkan hari ini, adalah barang bukti dari pengungkapan kasus perkara tindak pidana Narkoba yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi pada bulan April tahun 2022.

“Ini merupakan wujud kerjasama antar stakeholder dalam pemberantasan narkotika di wilayah Kota Tebing Tinggi. Perlu diketahui bahwa apabila narkotika ini dikonsumsi oleh masyarakat maka akan menimbulkan bahaya di masyarakat luas, Hal ini cukuplah mengkhawatirkan, apalagi untuk Kasus Narkotika, kalau kita mengingat Teori Gunung Es, dibalik sebagian yang terlihat, ada bagian besar lagi jumlah yang belum terungkap atau tidak terlihat. Hal ini yang selalu menjadi PR bagi Polri, dan BNN dan instansi lainya untuk ditindak lanjuti dalam rangka menekan angka Peredaran Narkotika tersebut” ujar Kapolres

“Kita semua menyadari betapa besar efek dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ini terhadap semua elemen masyarakat tanpa pandang Usia dan Golongan, terutama para Generasi Penerus kita para remaja Usia Produktif”.
Oleh karena itu marilah kita satu Persepsi dan berkomitmen untuk sama sama Perangi Narkoba, karena Narkoba adalah Musuh kita bersama” sambungnya.

“Untuk itu saya ucapkan apresiasi kepada Sat Narkoba atas kinerjanya dalam pemberantasan narkotika diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi” Tutup Kapolres.

HeHa – Genews tv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *