Juli 18, 2024 7:03 pm

Perbaungan|Genewstv.id
Mendapat informasi tentang warganya yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya bergerak cepat menuju rumah korban Nurhayati (58) di Dusun II Desa Lubuk Dendang Kecamatan Perbaungan, Sabtu (22/6/2024).

Didampingi Camat Perbaungan Edy Syahputera, Bupati menyerahkan santunan dan bantuan berupa sembako kepada korban bercana.

” Musibah ini terjadi pada Kamis (20/6/2024) malam, sekira pukul 23.50 WIB. Tampak rumah roboh dihantam angin puting beliung,” kata Bupati disela-sela kunjungannya yang juga didampingi oleh beberapa warga.

Seperti kita ketahui, lanjutnya lagi, akhir-akhir ini cuaca cukup ekstrem. Saat malam hari terkadang hujan lebat disertai dengan petir dan angin kencang. Oleh karenanya, Bupati Darma Wijaya menghimbau agar masyarakat tetap waspada menghadapi cuaca seperti ini.

Bupati juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh warganya tersebut.

” Kami sangat prihatin atas musibah ini. Semoga dapat lebih sabar dan tawakal dalam menghadapinya. Kepada masyarakat sekitar mari sama-sama kita membantu korban agar dapat lebih meringankan bebannya,” pungkas Bupati. (Red)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *