Juli 18, 2024 6:12 pm

Nganjuk- Semangat Hari Bhayangkara ke-78 terasa hingga ke jalanan Kabupaten Nganjuk. Ribuan warga, termasuk jajaran kepolisian, TNI, komunitas sepeda tua Indonesia (KOSTI), dan masyarakat umum, mengikuti acara “Gowes Bareng” yang digelar Polres Nganjuk bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Gerakan Pemuda Ansor, Sabtu pagi (29/6/2024).

Acara yang berlangsung meriah ini menempuh rute sepanjang 12 kilometer (km), dimulai dan berakhir di Alun-Alun Nganjuk, dengan titik transit di kawasan Candi Lor, Desa Candirejo, Kecamatan Loceret. Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Andi Sasmito, serta jajaran Forkopimda Nganjuk turut memeriahkan acara ini.

“Kegiatan Gowes Bareng ini merupakan wujud nyata sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Polres Nganjuk, TNI, PWI, GP Ansor, serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Nganjuk,” ujar Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga bersama, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat,” tambahnya.

Ketua PWI Nganjuk, Bagus Jatikusumo, turut menyampaikan apresiasinya atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara ini.

“Gowes Bareng ini bukan hanya sekadar olahraga, tapi juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antara berbagai elemen masyarakat di Nganjuk,” ucap Bagus.

Acara Gowes Bareng ini menjadi penutup rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Nganjuk. Sebelumnya, Polres Nganjuk telah menggelar berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, donor darah, dan lomba-lomba.

Editor : Gendro

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *