Juli 18, 2024 7:11 pm

Medan-Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara terima kunjungan anggota Ombudsman RI, Jemsly Hutabarat.

Didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumut, James Marihot Panggabean S.H. M.H. dan Foima Dema Sihombing, kedatangan tim Ombudsman RI diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang dan jajaran pejabat struktural.
Dalam kunjungannya ini, Jemsly Hutabarat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Pelayanan Publik di Rutan Kelas I Medan meliputi area Dapur Sehat, Klinik, dan Bimbinnga Kerja.

Jemsly Hutabarat selaku Anggota Ombudsman Ri tersebut menyampaikan apresiasi atas pelayanan dan inovasi yang telah berjalan di Rutan Kelas I Medan.

“Saya melihat Rutan telah banyak melalukan perubahan dan inovasi mulai dari dapur, area klinik dan bimbingan kerja semua berjalan dengan baik. dengan keadaan over capacity masi bisa dikelola dan berjalan secara terintegrasi dan terpadu. jadi kesan saya excellent untuk Rutan Medan ini” ucap Jemsly.

Sebagai apreasiasi dan bentuk terimakasih atas kunjungan tim Ombudsman RI, Nimrot Sihotang selaku Karutan memberikan cinderamata berupa Tas hasil karya warga binaan.
(Gito)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *